Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Takalar: Layanan Pembuatan Kaos Olahraga di Takalar


Konveksi kaos olahraga Takalar dengan kontak 0813 2966 4580 merupakan layanan pemesanan kaos olahraga dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi seperti di Takalar dan juga lokasi Indonesia, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda akan mendapatkan harga kaos olahraga murah berkualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju olahraga yang akan dipesan. Tetapi, jika sewaktu melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Konveksi kami menyediakan bermacam-macam desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Jasa konveksi kaos olahraga kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Takalar saja, tetapi Kami juga }melayani pemesanan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos olahraga di konveksi Kami & miliki kaos olahraga dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran & dukungan vendor bahan kaos olahraga,tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Takalar ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan& tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Takalar


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Takalar


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Takalar


Melayani Pemesanan Kaos Olahraga Wanita dan Pria dengan Beragam Design untuk Anak-anak hingga Dewasa


Kami melayani pemesanan kaos olahraga di Takalar untuk semua kalangan yakni baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD & masih banyak lagi. Berikut beberapa sampel desain kaos olahraga yang pernah kami kerjakan:


Baju Olahraga Wanita


Biasanya bentuk dan design baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, akan tetapi seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi, saat ini desain baju olahraga wanita lebih mempertimbangkan sisi fashion, sehingga desainnya menjadi semakin beragam. Contoh ragam desain baju olahraga wanita, adalah adanya kaos olahraga muslimah. Hal tersebut tentu saja menjadikan wanita muslim makin nyaman menggunakan kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai-nilai agama dalam berbusana.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim yang memakai jilbab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, biasanya memiliki desain kaos lebih panjang sampai di bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Adapun untuk model desain kaos olahraga muslimah antara lain sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk memberikan kenyamanan tambahan dalam berolahraga, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh desain sebagai berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin sudah jadi kaos olahraga yang paling umum dijumpai. Akan tetapi seperti halnya kaos olahraga wanita, design kaos olahraga pria pun saat ini semakin beragam. Berikut contoh-contoh desain kaos olahraga pria yang pernah konveksi kami kerjakan.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Secara umum kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, akan tetapi tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya diberikan sablon karakter-karakter yang disukai anak-anak. Untuk contoh-contoh desain kaos olahraga anak bisa dilihat berikut ini.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah secara umum mempunyai desain simpel, tetapi memiliki ciri khas yang biasanya ada pada warna kain kaos & warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah dibedakan antara kaos olahraga guru & murid. Untuk kaos olahraga sekolah, konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen




Bagi Anda yang berada di Takalar


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga nya


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Takalar


pemesanan kaos olahraga via SMS di Takalar


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Takalar


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, bisa difungsikan sebagai rujukan, jika pada saat melakukan pemesanan belum punya desain.




desain kaos olahraga
contoh desain kaos olahraga


Standar Ukuran Kaos Olahraga


Kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos olahraga yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Penting!!!


Jika ingin buat kaos olahraga berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, untuk celana training olahraga panjangnya selisih 3cm untuk setiap ukuran. Dan khusus untuk kaos olahraga muslimah, untuk panjang kaos bisa ditambah 30cm sampai 50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga umumnya berupa setelan yang terdiri kaos & celana. Bahanyang digunakan untuk kaos berbeda dengan bahanyang digunakan untuk membuat celana. Namun, ada bahan yang digunakan untuk membuat kaos & celana. Untuk bahan kaos kami menyiapkan 5 (lima) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yaitu memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang paling baik daripada bahan kaos yang lain. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen dan karyawan sekolah. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan dan jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi menggunakan sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka menunjukkan ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi makin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin sesuai dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga kami menyediakan 3 jenis bahan yaitu:


Diadora


Disebut Diadora karena kain ini memiliki karakter sama dengan bahan yang dipakai brand terkenal yaitu Diadora. Tampilan kain diadora agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Kain diadora memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, walaupun tidak sebaik bahan katun. Bagian luar kain diadora memiliki kerapatan yang tinggi, sehingga permukaan kainnya halus, sedangkan pada bagian dalam dari kain diadora agak berbulu yang bisa memberikan rasa hangat saat digunakan. Karena punya ketebalan yang bagus, tidak hanya dipakai untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga dipakai untuk membuat jaket olahraga.


Adidas


Kain Adidas memiliki karakater bahan kain ringan dan menyerap keringat seperti Diadora. Bagian luar memiliki permukaan halus, sedangkan bagian dalamnya agak kasar tapi tidak berbulu seperti diadora. Kain Adidas juga selain dipakai sebagai bahan untuk membuat celana training olah raga juga digunakan untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki memiliki karakteristik permukaan kain halus, ringan, lembut, licin & lentur. Permukaan kain lotto bagian dalam & luar mempunyai permukaan sama, yaitu rata dan halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, menyesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga tidak dapat kami sertakan sekarang, namun akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos olahraga tidak termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya langsung saja kontak customer service kami.




Pemesanan Kaos Olahraga dari Takalar


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Takalar


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Takalar


pemesanan kaos olahraga via telp dari Takalar


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Untuk melakukan pemesanan kaos olahraga, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, jadi Anda tidak repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan pemesanan dari Takalar. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan segera dikirim ke alamat Anda.


Tetapi, seandainya Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke tempat kami.


Berikut metode pemesanan kaos olahraga dari Takalar



  • Silahkan hubungi CS kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • infokan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • Sampaikan desain kaos olahraga beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena yang dikombinasikan dengan bahan celana training olahraga memakai bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal order kaos olahraga adalah 2 lusin atau 24 stel (kaos & celana training olahraga).

  • infokan data nama & alamat lengkap Anda. Alamat akan digunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya sewaktu pesanan telah selesai dikerjakan.


Setelah data-data tersebut kami terima, kami akan infokan mengenai biaya pembuatan kaos olahraganya, kemudian segera melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan dua kali. Yang pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk cara-cara pembayarannya antara lain sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa melalui transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan selesai dikerjakan dan siap kirim.



Mohon Diperhatikan!!!


Konveksi kami berlokasi di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Pemesanan selain dari area Klaten, seperti dari Takalar bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari semua wilayah di Indonesia.


Bagi Anda yang mau langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi Kami


Alamat Perusahaan Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos olahraga kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info lengkapnya langsung saja hubungi CS kami




Anda yang di Takalar Ayo segera bikin kaos olahraga di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Olahraga


Secepatnya Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Takalar


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Takalar


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Takalar


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Konveksi Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan memperoleh keuntungan sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga

  2. Bisa menentukan warna kaos & celana yang diinginkan

  3. Info harga kaos olahraga yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Info mengenai proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Takalar


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Takalar akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket / expedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Takalar. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memakai jasa pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Olahraga


Order Now !!!


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pemesanan dari Semua Wilayah Takalar & seluruh area Indonesia


Segera hubungi kami !!!





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Takalar


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Takalar


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Takalar

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami