Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Seram Bagian Timur: Info Harga Terbaru dan Pemesanannya di Seram Bagian Timur


Kontak kami 081 329 664 580 konveksi kaos olahraga melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos olahraga murah berkualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju olahraga yang akan dibuat. Jika belum mempunyai desain, Konveksi kami menyediakan banyak desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Layanan konveksi baju olahraga kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Seram Bagian Timur saja, tetapi Kami }melayani pemesanan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos olahraga di konveksi Kami dan segera miliki kaos olahraga berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan keinginan dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran & dengan dukungan distributor bahan kaos olahraga,tim design profesional dan tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Seram Bagian Timur ataupun dari tempat lain di seluruh Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan& tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Seram Bagian Timur


Melayani Pembuatan Kaos Olahraga Wanita & Pria dengan Bermacam-macam Design mulai dari Anak-anak hingga Dewasa


Kami melayani pembuatan kaos olahraga di Seram Bagian Timur untuk semua golongan umur yaitu baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD dan masih banyak lagi. Adapun untuk sampel produknya sebagai berikut:


Baju Olahraga Wanita


Secara umum bentuk dan desain baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, namun seiring dengan perkembangan ilmu & teknologi, kini desain baju olahraga wanita juga mempertimbangkan sisi fashion, maka dari itu desainnya menjadi semakin bervariasi. Contoh variasi desain baju olahraga wanita, adalah adanya kaos olahraga muslimah. Hal ini pastinya menjadikan wanita muslim semakin nyaman menggunakan kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berpakaian.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim berhijab. Kaos olahraga muslimah menjadikan wanita muslim lebih leluasa bergerak dengan aurat selalu tertutup, misalnya kaos lebih panjang sampai bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Untuk model desain kaos olahraga muslimah sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk memberikan kenyamanan tambahan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh design berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin sudah menjadi kaos olahraga yang paling banyak dijumpai. Namun seperti halnya kaos olahraga wanita, desain kaos olahraga pria pun sekarang ini semakin bervariasi. Untuk contoh-contoh desain kaos olahraga pria yang pernah konveksi kami kerjakan bisa dilihat berikut ini.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Biasanya kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, namun tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya terdapat sablon karakter yang disukai anak-anak. Untuk contoh-contoh desain kaos olahraga anak sebagai berikut.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah biasanya mempunyai desain simpel, namun mempunyai ciri khas yang umumnya terletak pada warna kaos & warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah terdiri dari kaos olahraga guru & murid. Untuk kaos olahraga sekolah, kami melayani pemesanan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas terserah konsumen




Bagi yang berada di Seram Bagian Timur


Pemesanan Kaos Olahraga nya


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Seram Bagian Timur


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, dapat dijadikan referensi, jika saat akan melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.




desain kaos olahraga
contoh desain kaos olahraga


Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos olahraga yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Penting!!!


Jika ingin buat kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana training olahraga panjangnya selisih 3cm untuk setiap ukuran. Dan khusus untuk kaos olahraga muslimah, panjang kaos bisa ditambah 30cm-50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga biasanya merupakan setelan yang terdiri kaos sebagai atasan & celana sebagai bawahan. Bahan kaos berbeda dengan bahanyang digunakan untuk membuat celana. Untuk bahan kaos konveksi kami menyediakan 5 (lima) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Sehingga katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan mempunyai kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen & perangkat sekolah. Berikut contoh kaos olahraga dengan bahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat & ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan dan jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar nilai gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang kemungkinan cocok dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga kami menyiapkan 3 (tiga) macam jenis bahan yaitu:


Diadora


Disebut Diadora karena kain ini memiliki karakter yang sama dengan bahan yang digunakan perusahaan sport terkenal ber-merk Diadora. Tampilan kain diadora agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Kain diadora mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebagus bahan katun. Pada bagian luar kain diadora punya kerapatan yang tinggi, sehingga mempunyai permukaan kain halus, sedangkan pada bagian dalam dari kain diadora agak berbulu yang mampu memberikan rasa hangat sewaktu digunakan. Karena mempunyai ketebalan yang bagus, sehingga selain digunakan untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga dipakai untuk membuat jaket sport.


Adidas


Kain Adidas memiliki karakteristik bahan kain ringan & menyerap keringat seperti halnya Diadora. Bagian luarnya memiliki permukaan halus, sedangkan bagian dalamnya agak kasar tapi tidak berbulu seperti halnya kain diadora. Kain Adidas juga selain dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat celana training olah raga juga dimanfaatkan untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal dan hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki mempunyai karakteristik permukaan kain halus, ringan, lembut, licin & lentur. Kain lotto bagian dalam & luar mempunyai permukaan sama, yaitu rata & halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, menyesuaikan desain & jumlah pemesanan. Maka dari itu, informasi harga belum dapat kami sertakan sekarang, tapi akan disampaikan saat Anda menghubungi customer service kami. Hal penting yang perlu diingat ialah bahwa harga kaos olahraga tidak termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya segera hubungi admin kami.




Pemesanan Kaos Olahraga dari Seram Bagian Timur


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga via SMS di Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga lewat telepon di Seram Bagian Timur


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Pemesanan kaos olahraga, bisa dilakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak usah repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan proses pemesanan dari Seram Bagian Timur. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, kalau Anda tetap mau datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Berikut cara pemesanan kaos olahraga dari Seram Bagian Timur



  • Silahkan kontak Admin kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • Sampaikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos olahraga beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan kaos olahraga yang akan dipakai, apakah akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena dengan setelan celana training olahraga menggunakan bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal order untuk kaos olahraga yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos olahraga & celana.

  • informasikan data nama & alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data di atas kami terima, selanjutnya kami akan berikan informasi harga pembuatan kaos olahraganya, kemudian segera melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan 2 tahap. Pembayaran pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan sekalian pembayaran ongkos kirim. Untuk langkah pembayarannya berikut ini :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang akan customer service kami infokan

  3. Secepatnya konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pada pembayaran tahap 2 merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda sudah selesai dikerjakan & siap kirim.



Sangat Penting!!!


Tempat kami terletak di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten, seperti dari Seram Bagian Timur bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari seluruh area di Indonesia.


Untuk yang mau langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos olahraga kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info lengkapnya langsung saja kontak kami




Anda yang di Seram Bagian Timur Ayo segera bikin kaos olahraga di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga


Secepatnya Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga via telp di Seram Bagian Timur


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga yang akan dipakai

  2. Bisa memilih warna kaos & celana yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos olahraga yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Info mengenai proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami lebih mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kami kerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Seram Bagian Timur


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Seram Bagian Timur akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / expedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Seram Bagian Timur. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang memakai jasa pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Olahraga


Order Now !!!


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Permintaan dari Semua Daerah Seram Bagian Timur & seluruh area Indonesia


Segera kontak kami !!!





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga via SMS di Seram Bagian Timur


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Seram Bagian Timur

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami