Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Sibolga: Info Harga Terbaru dan Pemesanannya di Sibolga


Cari konveksi kaos olahraga di Sibolga ??? Segera kontak 081 329 664 580, konveksi kaos olahraga kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH.


Dengan membuat kaos olahraga di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos olahraga murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju olahraga yang akan dipesan. Jika belum mempunyai desain, Kami menyediakan bermacam-macam desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Layanan konveksi baju olahraga dari kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Sibolga saja, akan tetapi Kami juga }melayani permintaan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos olahraga di tempat Kami dan segera miliki kaos olahraga berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai keinginan dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran dan didukung supplier bahan kaos olahraga,tim desain profesional dan team sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Sibolga ataupun dari tempat lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan& pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Sibolga


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Sibolga


pemesanan kaos olahraga lewat telepon di Sibolga


Melayani Pembuatan Kaos Olahraga Wanita dan Pria dengan Beragam Desain mulai dari Anak-anak hingga Dewasa


Konveksi Kami melayani pembuatan kaos olahraga dari Sibolga untuk semua golongan umur yakni baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD dan masih banyak lagi. Berikut beberapa contoh desain kaos olahraga yang pernah kami kerjakan:


Baju Olahraga Wanita


Secara umum bentuk & design baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, akan tetapi seiring dengan perkembangan budaya, kini design baju olahraga wanita lebih mempertimbangkan sisi fashion, oleh karena itu desainnya makin beragam. Salah satu ragam dari desain baju olahraga wanita, adalah adanya kaos olahraga muslimah. Hal itu tentunya menjadikan wanita muslim makin nyaman ketika menggunakan kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berpakaian.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim berhijab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, misalnya kaos lebih panjang sampai di bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Adapun untuk model desain kaos olahraga muslimah sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk menambah keleluasaan wanita muslimah dalam bergerak, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh desain berikut ini:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin telah menjadi kaos olahraga yang paling banyak dijumpai. Namun seperti halnya kaos olahraga wanita, untuk desain kaos olahraga pria pun saat ini makin beragam. Untuk contoh-contoh desain kaos olahraga pria yang pernah kami kerjakan bisa dilihat berikut ini.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Secara umum kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, akan tetapi tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya terdapat sablon karakter yang disukai anak-anak. Berikut contoh desain kaos olahraga anak.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah secara umum memiliki desain simpel, tetapi memiliki ciri khas yang biasanya terletak pada warna kaos dan warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah terdiri dari kaos olahraga guru & murid. Untuk kaos olahraga sekolah, kami melayani pembuatan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen




Bagi Anda yang berada di area Sibolga


Pemesanan Kaos Olahraga nya


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA dari Sibolga


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Sibolga


pemesanan kaos olahraga lewat telp dari Sibolga


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, dapat dijadikan untuk pertimbangan, jika sewaktu akan melakukan pemesanan belum memiliki desain.




desain kaos olahraga
contoh desain kaos olahraga


Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos olahraga yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Perhatian!!!


Jika ingin membuat kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana olahraga panjangnya selisih 3cm untuk tiap-tiap ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, untuk panjang kaosnya bisa ditambah 30cm s/d 50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga secara umum merupakan setelan yang terdiri kaos sebagai atasan & celana. Bahan kaos biasanya berbeda dengan bahanyang digunakan untuk membuat celana. Tetapi, ada beberapa bahan tertentu yang digunakan untuk membuat kaos dan celana. Untuk bahan kaos konveksi kami menyiapkan 5 (lima) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Jadinya katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang paling baik daripada bahan kaos yang lain. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen & karyawan sekolah. Berikut contoh kaos olahraga dengan bahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terbuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan & jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi menggunakan sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka berarti ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti makin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja cocok dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga kami menyiapkan 3 macam jenis bahan yaitu:


Diadora


Dinamakan Diadora karena kain ini mempunyai karakter sama dengan bahan yang dipakai brand terkenal yaitu Diadora. Kain diadora memiliki agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Kain diadora mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, walaupun tidak sebaik bahan katun. Bagian luar bahan diadora memiliki kerapatan yang tinggi, sehingga memiliki permukaan kain halus, sedangkan pada bagian dalam kain diadora agak berbulu yang mampu menimbulkan rasa hangat ketika digunakan. Karena mempunyai ketebalan yang bagus, tidak hanya digunakan untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga dipakai untuk membuat jaket dengan desain sporty.


Adidas


Kain Adidas mempunyai karakater bahan kain ringan dan menyerap keringat seperti halnya Diadora. Bagian luarnya memiliki permukaan halus, sedangkan pada bagian dalam agak kasar tapi tidak berbulu seperti halnya kain diadora. Kain Adidas selain dimanfaatkan untuk membuat celana training olah raga juga dipakai untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal dan hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki memiliki karakteristik tekstur kain halus, ringan, lembut, licin dan lentur. Permukaan kain lotto bagian dalam & luar memiliki permukaan sama, yaitu rata & halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, menyesuaikan desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, untuk informasi harga belum bisa kami sertakan saat ini, akan tetapi pasti akan kami sampaikan saat Anda mengontak admin kami. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos olahraga belum termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya secepatnya kontak kami.




Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Sibolga


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA dari Sibolga


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Sibolga


pemesanan kaos olahraga via telp dari Sibolga


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Untuk melakukan pemesanan kaos olahraga, bisa Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak usah meluangkan waktu datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Sibolga. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan segera dikirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, jikalau tetap mau datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk tahap-tahap pemesanan kaos olahraga dari Sibolga antara lain sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • Sampaikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos olahraga beserta logo dan tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena dengan setelan celana training olahraga menggunakan bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal pemesanan untuk kaos olahraga yakni 2 lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos olahraga & celana training olahraga.

  • infokan data nama dan alamat Anda. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan saat pesanan sudah selesai dikerjakan.


Ketika data-data tersebut kami terima, kami akan memberikan info harga pembuatan kaos olahraganya, kemudian segera lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan sekaligus pembayaran ongkos kirim. Untuk langkah pembayarannya yakni :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos olahraga

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, secepatnya konfirmasi pembayaran kepada admin kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting!!!


Konveksi kami berada di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari daerah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan dari luar daerah Klaten, seperti dari Sibolga bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari seluruh wilayah di Indonesia.


Bagi yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi kaos olahraga kami di Google Maps :





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail & lengkap. untuk info selengkapnya langsung saja hubungi kami




Anda di Sibolga Ayo segera bikin kaos olahraga di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Olahraga


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Sibolga


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Sibolga


pemesanan kaos olahraga via telp dari Sibolga


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan berikut ini :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga yang akan dipakai

  2. Bisa pilih warna kaos & celana yang dikehendaki

  3. Info harga kaos olahraga yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan kaos olahraga yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos olahraga dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Sibolga


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Sibolga akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Sibolga. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Tidak hanya itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Olahraga


Order Now !!!


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Sibolga & seluruh wilayah Indonesia


Secepatnya hubungi kami !!!





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Sibolga


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Sibolga


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Sibolga

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami