Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Papua Barat: Info Harga Kaos Olahraga dan Pembuatannya di Papua Barat


Jika mau buat kaos olahraga di Papua Barat hubungi 081-329-664-580, konveksi kaos olahraga kualitas TINGGI, harga MURAH.


Dengan membuat kaos olahraga di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos olahraga murah dengan kualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju olahraga yang akan dibuat. Jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Konveksi kami menyediakan bermacam-macam desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Layanan konveksi baju olahraga kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Papua Barat saja, tetapi Kami }melayani permintaan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos olahraga di tempat Kami dan segera miliki kaos olahraga berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan desain dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan banyak permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran dan didukung agen bahan kaos olahraga,tim design profesional & tim sablon berpengalaman, kami siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Papua Barat ataupun dari daerah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan& pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Papua Barat


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Papua Barat


pemesanan kaos olahraga lewat telepon di Papua Barat


Melayani Pemesanan Kaos Olahraga Wanita dan Pria dengan Bermacam-macam Design untuk Anak-anak hingga Dewasa


Kami melayani pemesanan kaos olahraga di Papua Barat untuk semua umur yaitu baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD & masih banyak lagi. Adapun untuk gambaran produknya sebagai berikut:


Baju Olahraga Wanita


Secara umum bentuk & design baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, tetapi seiring dengan perkembangan budaya, kini desain baju olahraga wanita juga mempertimbangkan sisi fashion, sehingga desainnya makin beragam. Salah satu variasi desain baju olahraga wanita, adalah munculnya kaos olahraga muslimah. Hal tersebut tentunya menjadikan wanita muslim semakin nyaman memakai kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berpakaian.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disampaikan di atas, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim berhijab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, desainnya kaos lebih panjang sampai di bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Adapun untuk model desain kaos olahraga muslimah bisa dilihat berikut ini:



kaos olahraga muslimah

Untuk memberikan kenyamanan tambahan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh design sebagai berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin telah menjadi kaos olahraga yang paling umum dijumpai. Akan tetapi seperti kaos olahraga wanita, desain kaos olahraga pria pun sekarang ini makin bervariasi. Untuk contoh-contoh design kaos olahraga pria yang pernah konveksi kami kerjakan bisa dilihat berikut ini.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Biasanya kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, tetapi selain itu, kaos olahraga anak biasanya diberikan sablon karakter-karakter yang disukai anak-anak. Berikut contoh design kaos olahraga anak.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah biasanya memiliki desain simpel, namun memiliki ciri khas yang umumnya ada pada warna kaos dan warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah dibedakan antara kaos olahraga guru & murid. Untuk kaos olahraga sekolah, konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga SD, SMP dan SMP untuk guru & muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas terserah konsumen




Bagi yang berada di wilayah Papua Barat


Pemesanan Kaos Olahraga nya


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Papua Barat


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Papua Barat


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Papua Barat


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, dapat dijadikan sebagai rujukan, jika saat akan melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.



katalog desain kaos olahraga 1
katalog desain kaos olahraga kedua
katalog desain kaos olahraga ketiga

Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos olahraga yang kami gunakan:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana olahraga panjangnya selisih 3cm untuk tiap-tiap ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, untuk panjang kaosnya bisa ditambah 30cm-50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga biasanya merupakan setelan yang terdiri kaos sebagai atasan dan celana sebagai bawahan. Bahanyang digunakan untuk kaos berbeda dengan bahan celana. Akan tetapi, ada bahan tertentu yang digunakan untuk membuat kaos & celana. Untuk bahan kaos konveksi kami menyediakan 5 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yaitu memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen dan karyawan sekolah. Berikut contoh kaos olahraga dengan bahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan dan jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi memakai istilah yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka menunjukkan ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga konveksi kami menyiapkan 3 (tiga) jenis bahan yaitu:


Diadora


Disebut Diadora karena kain ini memiliki karakteristik yang sama dengan bahan yang digunakan perusahaan sport terkenal ber-merk Diadora. Tampilan kain diadora agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Kain diadora punya kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebagus bahan katun. Bagian luar bahan diadora mempunya kerapatan yang tinggi, sehingga memiliki permukaan kain halus, sedangkan pada bagian dalam dari kain diadora agak berbulu yang bisa memberikan rasa hangat sewaktu dipakai. Diadora mempunyai ketebalan yang bagus, sehingga selain digunakan untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga digunakan untuk membuat jaket sport.


Adidas


Kain Adidas mempunyai karakater ringan & menyerap keringat seperti Diadora. Bagian luar mempunyai permukaan halus, sedangkan pada bagian dalam agak kasar tapi tidak berbulu seperti diadora. Kain Adidas juga selain digunakan untuk membuat celana training olah raga juga digunakan untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki mempunyai karakteristik tekstur kain halus, ringan, lembut, licin & lentur. Bagian dalam & luar dari kain lotto hampir sama, yaitu rata dan halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena dengan keleturannya, membuat Lotto sangat nyaman digunakan untuk bergerak bebas dan sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, tergantung desain dan jumlah pemesanan. Oleh karena itu, informasi harga belum bisa kami sertakan disini, tapi akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Hal penting yang perlu menjadi perhatian adalah bahwa harga kaos olahraga belum termasuk ongkos kirim. Informasi lengkapnya secepatnya hubungi kami.




Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Papua Barat


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Papua Barat


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Papua Barat


pemesanan kaos olahraga via telepon dari Papua Barat


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Untuk pemesanan kaos olahraga, dapat Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, jadi Anda tidak harus repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan proses pemesanan dari Papua Barat. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan secepatnya dikirim ke alamat Anda.


Namun, seandainya Anda tetap mau datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut tahap-tahap pemesanan kaos olahraga dari Papua Barat



  • Silahkan kontak Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • informasikan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • infokan desain kaos olahraga beserta logo dan tulisan yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena dengan setelan celana olahraga memilih bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal pemesanan kaos olahraga yaitu 2 lusin atau 24 stel (kaos dan celana ).

  • kirimkan data nama & alamat Anda. Alamat akan digunakan untuk pengiriman paket ketika pesanan telah selesai dikerjakan.


Saat semua data tersebut kami terima, segera kami berikan info biaya pembuatan kaos olahraganya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan dua kali. Yang pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Untuk langkah-langkah pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biayapembuatan kaos olahraga

  2. Pembayaran dilakukan bisa via transfer ke rekening yang akan admin kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasi pembayaran Anda kepada admin kami


Pembayaran Tahap Dua


Pada pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda sudah selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Perhatian!!!


Tempat kami berlokasi di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari area Klaten, seperti dari Papua Barat bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari seluruh area di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi Kami


Alamat Konveksi Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos olahraga kami di Google Maps :





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info lengkapnya segera hubungi CS kami




Anda di Papua Barat Ayo segera buat kaos olahraga di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Olahraga


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Papua Barat


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Papua Barat


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Papua Barat


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Tempat Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, minimal Anda akan mendapatkan fasilitas antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos olahraga dan celana training olahraga yang akan digunakan

  2. Bisa memilih warna kaos & celana yang dikehendaki

  3. Informasi harga kaos olahraga yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya dan tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Papua Barat


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Papua Barat akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Papua Barat. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memanfaatkan jasa pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Olahraga


Order Now !!!


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Permintaan dari Seluruh Area Papua Barat & juga seluruh daerah Indonesia


Langsung saja hubungi Admin kami !!!





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Papua Barat


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Papua Barat


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Papua Barat

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami