Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Bungo: Info Pembuatan dan Harganya di Bungo


Konveksi kaos olahraga Bungo dengan kontak 081-329-664-580 merupakan layanan pembuatan kaos olahraga dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi seperti di Bungo dan juga lokasi Indonesia, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos olahraga murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju olahraga yang akan dibuat. Jika saat melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Konveksi kami menyediakan banyak desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Layanan konveksi baju olahraga dari kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Bungo saja, akan tetapi Konveksi kami }melayani permintaan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos olahraga di tempat Kami dan miliki kaos olahraga berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai keinginan dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran & dengan dukungan agen bahan kaos olahraga,tim design profesional & team sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Bungo ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan& pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Bungo


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Bungo


pemesanan kaos olahraga via telepon dari Bungo


Melayani Pembuatan Kaos Olahraga Wanita dan Pria dengan Bermacam-macam Desain untuk Anak-anak hingga Dewasa


Kami melayani pemesanan kaos olahraga di Bungo untuk semua kalangan yaitu baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD & masih banyak lagi. Berikut beberapa sampel desain kaos olahraga yang pernah kami kerjakan:


Baju Olahraga Wanita


Secara umum bentuk dan design baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, tetapi seiring dengan perkembangan budaya, kini design baju olahraga wanita juga mempertimbangkan sisi fashion, maka dari itu desainnya makin beragam. Contoh variasi dari desain baju olahraga wanita, adalah munculnya kaos olahraga muslimah. Hal ini pastinya menjadikan wanita muslim semakin nyaman saat memakai kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berbusana.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim yang mengenakan jilbab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, misalnya kaos lebih panjang sampai bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa namun lebih longgar. Adapun untuk model desain kaos olahraga muslimah antara lain sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk memberikan kenyamanan tambahan wanita muslimah dalam berolahraga, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh desain sebagai berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin telah jadi kaos olahraga yang paling umum dijumpai. Tetapi seperti kaos olahraga wanita, design kaos olahraga pria pun saat ini semakin beragam. Berikut contoh-contoh design kaos olahraga pria yang pernah kami kerjakan.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Biasanya kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, akan tetapi tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya terdapat sablon karakter yang disukai anak-anak. Berikut contoh-contoh design kaos olahraga anak.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah biasanya mempunyai desain simpel, namun memiliki ciri khas yang umumnya ada pada warna kain kaos & warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah terdiri dari kaos olahraga guru & murid. Untuk kaos olahraga sekolah, konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru & muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen




Bagi yang berada di daerah Bungo


Pemesanan Kaos Olahraga nya


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Bungo


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Bungo


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Bungo


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, bisa dijadikan sebagai pertimbangan, jika pada saat melakukan pemesanan Anda belum menyiapkan desain.



katalog desain kaos olahraga pertama
katalog desain kaos olahraga 2
katalog desain kaos olahraga 3

Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos olahraga yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Perhatian!!!


Jika menginginkan kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana training olahraga panjangnya selisih 3cm untuk tiap-tiap ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, untuk panjang kaos bisa ditambah 30cm sampai dengan 50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga umumnya berupa setelan yang terdiri kaos dan celana sebagai bawahan. Bahanyang digunakan untuk membuat kaos berbeda dengan bahan celana. Untuk bahan kaos konveksi kami menyediakan 5 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yaitu memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen & karyawan sekolah. Berikut contoh kaos olahraga dengan bahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan & jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun menggunakan sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang kemungkinan sesuai dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga konveksi kami menyiapkan 3 macam jenis bahan yaitu:


Diadora


Disebut Diadora karena kain ini mempunyai karakter sama dengan bahan yang dipakai brand terkenal yaitu Diadora. Kain diadora memiliki agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Kain diadora mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebagus bahan katun. Pada bagian luar bahan diadora punya kerapatan yang tinggi, sehingga mempunyai permukaan kain halus, sedangkan pada bagian dalam kain diadora agak berbulu yang bisa memberikan rasa hangat sewaktu digunakan. Karena memiliki ketebalan yang bagus, tidak hanya dipakai untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga dipakai untuk membuat jaket olahraga.


Adidas


Kain Adidas mempunyai karakteristik bahan kain ringan dan menyerap keringat seperti halnya Diadora. Bagian luar dari kain Adidas mempunyai permukaan halus, sedangkan bagian dalamnya agak kasar tapi tidak berbulu sepertikain diadora. Kain Adidas juga selain digunakan sebagai bahan untuk membuat celana training olah raga juga digunakan untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal dan hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki mempunyai karakteristik permukaan kain halus, ringan, lembut, licin dan lentur. Permukaan bagian dalam & luar dari kain lotto hampir sama, yaitu rata & halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena dengan keleturannya, menjadikan kain Lotto nyaman dipakai untuk bergerak bebas dan sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, menyesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Maka dari itu, informasi harga belum bisa kami sampaikan disini, tapi akan kami sampaikan saat Anda menghubungi customer service kami. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos olahraga tidak termasuk ongkos kirim. Info lengkapnya langsung saja kontak kami.




Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Bungo


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Bungo


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Bungo


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Bungo


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Untuk pemesanan kaos olahraga, bisa dilakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak repot-repot meluangkan waktu datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan pemesanan dari Bungo. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, jika Anda tetap mau datang ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun yang datang ke tempat kami.


Untuk cara pemesanan kaos olahraga dari Bungo yakni



  • Silahkan langsung saja hubungi CS kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • kirimkan data mengenai jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • infokan desain kaos olahraga beserta logo & tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena dengan setelan celana olahraga menggunakan bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal order kaos olahraga yaitu 2 lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos & celana.

  • kirimkan nama & alamat lengkap Anda. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman paket pada waktu telah selesai dikerjakan.


Ketika semua data di atas kami terima, kami akan infokan mengenai biaya pembuatan kaos olahraganya, kemudian segera melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Untuk pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan dua tahap. Pembayaran pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & sekaligus pembayaran ongkos kirim. Untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa melalui transfer ke rekening yang akan customer service kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasi pembayaran Anda kepada admin kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap ke 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan telah selesai dikerjakan & siap kirim.



Perhatian!!!


Tempat kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Pemesanan selain dari area Klaten, seperti dari Bungo bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari seluruh daerah di Indonesia.


Bagi Anda yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos olahraga kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info lengkapnya langsung saja hubungi Admin kami




Anda yang di Bungo Ayo segera pesan kaos olahraga di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Olahraga


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Bungo


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Bungo


pemesanan kaos olahraga lewat telp dari Bungo


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga

  2. Bisa menentukan warna kaos & celana yang dikehendaki

  3. Info harga kaos olahraga yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Informasi mengenai proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kaos olahraga kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Bungo


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Bungo akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Bungo. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos olahraga nya, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa expedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Olahraga


Pesan Sekarang !!!


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pembelian dari Seluruh Daerah Bungo & semua wilayah Indonesia


Secepatnya kontak Admin kami !!!





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Bungo


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Bungo


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Bungo

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami