Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Padang Pariaman: Layanan Pembuatan Kaos Olahraga di Padang Pariaman


Mau bikin kaos olahraga di Padang Pariaman ??? Segera kontak 081-329-664-580, konveksi kaos olahraga BERPENGALAMAN, pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI.


Dengan membuat kaos olahraga di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos olahraga murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju olahraga yang akan dipesan. Tetapi, jika saat melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Kami menyediakan beragam desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Layanan konveksi kaos olahraga kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Padang Pariaman saja, akan tetapi Kami juga }melayani permintaan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos olahraga di konveksi Kami dan miliki kaos olahraga berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran dan didukung agen bahan kaos olahraga,team design profesional dan tim sablon yang berpengalaman, kami siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Padang Pariaman ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan& tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga via telepon di Padang Pariaman


Melayani Pembuatan Kaos Olahraga Wanita dan Pria dengan Beragam Design untuk Anak-anak hingga Dewasa


Tempat Kami melayani pemesanan kaos olahraga di Padang Pariaman untuk semua golongan umur yaitu baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD & masih banyak lagi. Adapun untuk contoh produknya sebagai berikut:


Baju Olahraga Wanita


Biasanya bentuk dan design baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, tetapi seiring dengan perkembangan jaman, kini design baju olahraga wanita juga mempertimbangkan sisi fashion, maka dari itu desainnya makin beragam. Salah satu ragam desain baju olahraga wanita, adalah munculnya kaos olahraga muslimah. Hal tersebut pastinya menjadikan wanita muslim semakin nyaman dalam memakai kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berpakaian.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim berhijab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, biasanya memiliki desain kaos lebih panjang sampai di bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Untuk model desain kaos olahraga muslimah antara lain sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk memberikan kenyamanan tambahan wanita muslimah dalam berolahraga, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh design berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin telah menjadi kaos olahraga yang paling banyak dijumpai. Akan tetapi seperti kaos olahraga wanita, desain kaos olahraga pria pun sekarang ini semakin bervariasi. Untuk contoh desain kaos olahraga pria yang pernah kami kerjakan sebagai berikut.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Umumnya kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, tetapi tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya terdapat sablon karakter-karakter yang disukai anak-anak. Berikut contoh-contoh desain kaos olahraga anak.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah biasanya memiliki desain simpel, namun mempunyai ciri khas yang umumnya ada pada warna kaos dan warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah dibedakan antara kaos olahraga guru dan murid. Untuk kaos olahraga sekolah, kami melayani pemesanan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas terserah konsumen




Bagi yang berada di daerah Padang Pariaman


Pemesanan Kaos Olahraga nya


Langsung Saja Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga lewat telepon di Padang Pariaman


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, bisa dijadikan sebagai pertimbangan, jika sewaktu akan melakukan pemesanan belum memiliki desain.



katalog desain kaos olahraga pertama
katalog desain kaos olahraga 2
katalog desain kaos olahraga ketiga

Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos olahraga yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Mohon Perhatikan!!!


Jika ingin buat kaos olahraga berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana training olahraga panjangnya selisih 3cm untuk setiap ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, panjang kaosnya bisa ditambah 30cm s/d 50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga biasanya berupa setelan yang terdiri kaos sebagai atasan dan celana. Bahanyang digunakan untuk kaos berbeda dengan bahanyang digunakan untuk celana. Tetapi, ada beberapa bahan yang digunakan untuk membuat kaos dan celana. Untuk bahan kaos kami menyediakan 5 (lima) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yaitu mempunyai serat kain halus, adem kalau dipakai dan mempunyai kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang terbaik dibandingkan bahan kaos yang lain. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen dan karyawan sekolah. Berikut contoh kaos olahraga dengan bahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan dan jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, akan tetapi memakai istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti makin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin sesuai dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga kami menyediakan 3 jenis bahan yaitu:


Diadora


Disebut Diadora karena kain ini memiliki karakteristik sama dengan bahan yang digunakan perusahaan sport terkenal ber-merk Diadora. Tampilan kain diadora agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebagus bahan katun. Bagian luar bahan diadora mempunya kerapatan yang tinggi, sehingga permukaan kainnya halus, sedangkan bagian dalam dari kain diadora agak berbulu, sehingga mampu menimbulkan rasa hangat ketika digunakan. Diadora memiliki ketebalan yang bagus, sehingga tidak hanya dipakai untuk membuat celana training olahraga, namun juga digunakan untuk membuat jaket sport.


Adidas


Kain Adidas mempunyai karakater ringan dan menyerap keringat seperti Diadora. Bagian luar memiliki permukaan halus, sedangkan bagian dalam agak kasar tapi tidak berbulu seperti halnya kain diadora. Kain Adidas selain dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat celana training olah raga juga digunakan untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki mempunyai karakater permukaan kain halus, ringan, lembut, licin & lentur. Kain lotto bagian dalam dan luar punya permukaan sama, yaitu rata dan halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, menyesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Sehingga, untuk informasi harga tidak bisa kami sampaikan sekarang, namun akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kaos olahraga belum termasuk ongkos kirim. Informasi lengkapnya segera kontak kami.




Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Padang Pariaman


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga via telepon di Padang Pariaman


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Untuk pemesanan kaos olahraga, dapat Anda lakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak usah meluangkan waktu datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan proses pemesanan dari Padang Pariaman. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, jikalau tetap mau datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Berikut cara-cara pemesanan kaos olahraga dari Padang Pariaman



  • Silahkan langsung saja kontak Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • kirimkan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • kirimkan desain kaos olahraga beserta logo & tulisan yang akan dibuat

  • infokan jenis bahan kaos olahraga yang akan digunakan, apakah akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena yang dikombinasikan dengan bahan celana olahraga memilih bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal pemesanan kaos olahraga yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos dan celana ).

  • informasikan data nama & alamat Anda. Alamat Anda akan kami gunakan untuk pengiriman paket jika pesanan telah selesai dikerjakan.


Ketika semua data-data tersebut kami terima, selanjutnya kami memberikan info harga pembuatan kaos olahraganya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan 2 kali. Yang pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya antara lain sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang akan admin kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan telah selesai dikerjakan dan siap kirim.



Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari area Klaten, seperti dari Padang Pariaman bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari semua wilayah di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos olahraga kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info selengkapnya segera hubungi Customer Service kami




Anda di Padang Pariaman Ayo segera bikin kaos olahraga di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Olahraga


Secepatnya Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga via SMS di Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga via telp dari Padang Pariaman


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga yang akan dipakai

  2. Bisa pilih warna kaos dan celana yang dikehendaki

  3. Informasi harga kaos olahraga yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Mengenai proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Padang Pariaman


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Padang Pariaman akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Padang Pariaman. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Olahraga


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Permintaan dari Semua Area Padang Pariaman & juga seluruh wilayah Indonesia


Secepatnya kontak Customer Service kami !!!





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Padang Pariaman


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Padang Pariaman

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami