Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Makassar: Info Pemesanan dan Harganya di Makassar


Konveksi kaos olahraga Makassar dengan kontak 081 329 664 580 adalah layanan pembuatan kaos olahraga dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah seperti di Makassar dan juga di daerah Indonesia, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan membuat kaos olahraga di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos olahraga murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju olahraga yang akan dibuat. Akan tetapi, jika belum mempunyai desain, Konveksi kami menyediakan beragam desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Jasa konveksi baju olahraga kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Makassar saja, akan tetapi Kami juga }melayani permintaan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos olahraga di konveksi Kami & miliki kaos olahraga berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai kebutuhan atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran dan didukung vendor bahan kaos olahraga,team desain profesional dan tim sablon berpengalaman,Kami siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan baju olahragadari Makassar ataupun dari tempat lain dari seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan& tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Makassar


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Makassar


pemesanan kaos olahraga via telp dari Makassar


Melayani Pemesanan Kaos Olahraga Wanita & Pria dengan Bermacam-macam Desain mulai dari Anak-anak hingga Dewasa


Konveksi Kami melayani pemesanan kaos olahraga dari Makassar untuk semua golongan umur antara lain baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD dan masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:


Baju Olahraga Wanita


Secara umum bentuk & design baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, tetapi seiring dengan perkembangan budaya, sekarang ini desain baju olahraga wanita juga mempertimbangkan sisi fashion, maka dari itu desainnya makin beragam. Salah satu ragam dari desain baju olahraga wanita, adalah munculnya kaos olahraga muslimah. Hal tersebut tentunya menjadikan wanita muslim makin nyaman menggunakan kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berbusana.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim berhijab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, misalnya kaos lebih panjang sampai di bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa namun lebih longgar. Adapun untuk model desain kaos olahraga muslimah sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk menambah kenyamanan dalam berolahraga, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh desain berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin telah jadi kaos olahraga yang paling banyak dijumpai. Akan tetapi seperti halnya kaos olahraga wanita, untuk design kaos olahraga pria pun sekarang ini makin beragam. Berikut contoh design kaos olahraga pria yang pernah kami kerjakan.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Biasanya kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, tetapi tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya diberikan sablon karakter-karakter yang disukai anak-anak. Berikut beberapa desain kaos olahraga anak.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah umumnya mempunyai desain simpel, akan tetapi mempunyai ciri khas yang umumnya ada pada warna kaos dan warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah terdiri dari kaos olahraga guru dan murid. Untuk kaos olahraga sekolah, konveksi kami melayani pemesanan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas terserah konsumen




Bagi yang berada di Makassar


Pemesanan Kaos Olahraga nya


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Makassar


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Makassar


pemesanan kaos olahraga via telepon dari Makassar


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, dapat difungsikan untuk rujukan, jika saat akan melakukan pemesanan Anda belum menyiapkan desain.



katalog desain kaos olahraga 1
katalog desain kaos olahraga kedua
katalog desain kaos olahraga 3

Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos olahraga yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Perhatian!!!


Jika ingin buat kaos olahraga berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana olahraga panjangnya selisih 3cm untuk masing-masing ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, panjang kaos bisa ditambah 30cm sampai dengan 50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga umumnya berupa setelan yang terdiri kaos & celana sebagai bawahan. Bahanyang digunakan untuk membuat kaos biasanya berbeda dengan bahan celana. Untuk bahan kaos konveksi kami menyediakan 5 (lima) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang terbaik dibandingkan bahan kaos yang lain. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen dan perangkat sekolah. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terbuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan & jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi menggunakan istilah yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka berarti ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi makin besar nilai gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin sesuai dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga konveksi kami menyediakan 3 macam jenis bahan yaitu:


Diadora


Disebut Diadora karena kain ini mempunyai karakteristik sama dengan bahan yang dipakai brand terkenal yaitu Diadora. Kain diadora memiliki agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Kain diadora punya kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebagus bahan katun. Bagian luar bahan diadora mempunya kerapatan yang tinggi, sehingga memiliki permukaan kain halus, sedangkan pada bagian dalam kain diadora agak berbulu, sehingga mampu menimbulkan rasa hangat sewaktu digunakan. Diadora memiliki ketebalan yang bagus, sehingga selain dipakai untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga digunakan untuk membuat jaket olahraga.


Adidas


Kain Adidas memiliki karakteristik bahan kain ringan & menyerap keringat seperti halnya Diadora. Bagian luar mempunyai permukaan halus, sedangkan pada bagian dalam agak kasar tapi tidak berbulu sepertikain diadora. Kain Adidas juga selain dipakai untuk membuat celana training olah raga juga dipakai untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki memiliki karakater permukaan kain halus, ringan, lembut, licin & lentur. Bagian dalam & luar dari kain lotto hampir sama, yaitu rata & halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, menyesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Sehingga, informasi harga belum dapat kami sampaikan saat ini, tapi pasti akan disampaikan saat Anda menghubungi kami. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos olahraga tidak termasuk ongkos kirim. Info detilnya secepatnya hubungi kami.




Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Makassar


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA dari Makassar


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Makassar


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Makassar


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Untuk pemesanan kaos olahraga, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak harus meluangkan waktu datang ke tempat kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Makassar. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, kalau tetap mau datang ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk cara-cara pemesanan kaos olahraga dari Makassar yaitu



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • kirimkan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • infokan desain kaos olahraga beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • kirimkan jenis bahan kaos olahraga yang akan dipakai, apakah Anda akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena dengan setelan celana training olahraga memilih bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal pemesanan untuk kaos olahraga yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos dan celana ).

  • Sampaikan nama dan alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, kemudian kami akan berikan info harga pembuatan kaos olahraganya, selanjutnya segera lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Untuk pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan 2 tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya antara lain sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang akan customer service kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pada pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan sudah selesai dikerjakan & siap kirim.



Penting!!!


Konveksi kami berlokasi di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari daerah Klaten, seperti dari Makassar bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari seluruh area di Indonesia.


Bagi Anda yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat Konveksi: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos olahraga kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya segera hubungi Customer Service kami




Anda di Makassar Ayo segera bikin kaos olahraga di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Olahraga


Langsung saja Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Makassar


pemesanan kaos olahraga via SMS di Makassar


pemesanan kaos olahraga via telp di Makassar


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Perusahaan Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan kemudahan yaitu :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga yang akan digunakan

  2. Bisa memilih warna kaos dan celana yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos olahraga yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Makassar


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Makassar akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / expedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Makassar. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Tidak hanya itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Olahraga


Pesan Sekarang !!!


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pembelian dari Semua Area Makassar dan juga semua wilayah Indonesia


Segera kontak Admin kami !!!





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Makassar


pemesanan kaos olahraga via SMS di Makassar


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Makassar

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami